Our social:

Friday, 21 December 2012

PROFIL ACCEPT BAND

Accept adalah band metal Jerman berat dari kota Solingen, awalnya berkumpul di awal 1970-an oleh Udo Dirkschneider. Mereka memainkan peran penting dalam pengembangan speed metal dan thrash metal Jerman, menjadi bagian dari adegan berat / kecepatan / power metal Jerman muncul pada awal hingga pertengahan 1980-an bersama dengan band-band seperti Helloween, Running Wild, Grave Digger, Pendosa , dan Rage. 1983 album band, Balls untuk Wall, kemudian menjadi rilis mereka yang paling sukses, terkenal yang menampilkan hit nya dengan judul yang sama.
Accept awalnya didirikan pada tahun 1968 oleh Udo Dirkschneider dan Michael Wagener bawah Band nama X. Selama bertahun-tahun setelah pendiriannya, Accept mengalami perubahan konstan line-up dan pada dasarnya tetap pada tingkat amatir, membuat penampilan sporadis di konser festival . Karir profesional mereka mulai pada tahun 1976, ketika mereka diundang untuk bermain di salah satu festival rock pertama dan roll dari Jerman – Batu am Rhein. Setelah festival, band ini menerima kontrak rekaman. Rekaman pertama mereka adalah self-titled album yang Menyetujui tidak mencapai banyak kesuksesan komersial.
Profil Biografi Band Acept Speed Metal
Line-up stabil pertama dari Menyetujui terdiri dari vokalis Udo Dirkschneider, gitaris Serigala Hoffmann dan Gerhard Wahl, bassis dan drummer Peter Baltes Frank Friedrich. Friedrich dan Wahl keluar dari band setelah rilis Accept, karena mereka tidak berniat untuk mengejar karir profesional di musik. Mereka digantikan oleh Stefan Kaufmann dan Jorg Fischer, dan dengan line-up band mulai untuk merekam saya adalah seorang pemberontak pada tahun 1980. Judul lagu awalnya ditulis untuk AC / DC tapi pernah dirilis oleh mereka. Ini adalah album yang membawa perhatian media dengan band ini, yang kemudian diundang untuk membuat pertunjukan pertama di televisi nya.
Tiga peristiwa penting terjadi pada tahun 1981. Pertama, Breaker album ini dirilis.Kedua, kontrak dengan manajer Gaby Hauke telah ditandatangani, perjanjian yang berlangsung selama seluruh karier band. Ketiga, Accept bergabung dengan tur dunia Judas Priest dan memperoleh cukup banyak keberhasilan, membuat band yang dikenal di luar Eropa.
Album berikutnya – Restless dan Wild – dirilis pada tahun 1982, tetapi tidak memiliki kehadiran Jorg Fischer, yang keluar dari band waktu singkat sebelum merekam berlangsung. Jan Koemmet dipekerjakan sebagai gitaris baru yang Accept. Gelisah dan Wild melihat sebuah evolusi dalam suara band, yang dimasukkan beberapa karakteristik dari genre yang kemudian akan disebut speed metal.
Accept menjadi sukses dengan rilis berikutnya, Balls ke Tembok (1983), sekarang dengan Herman Frank (ex-Pendosa), yang akan membuktikan menjadi sesuatu yang berbeda dari apa yang mereka telah direkam sebelumnya. Album ini bersifat konseptual, dan termasuk lagu yang berbicara tentang tema-tema seperti politik, seksualitas dan berbagai jenis hubungan manusia. Misalnya judul lagu “Balls untuk Tembok” mengacu pada budak memberontak melawan tuan menindas. ”Lawan Kembali” adalah tentang ketidakcocokan sosial, melawan konformitas. Lirik untuk lagu yang dikreditkan untuk Accept + sebuah “Deaffy” tertentu, yang kemudian diturunkan menjadi manajer mereka Gaby Hauke nama samaran. Dia mulai menulis lirik semua lagu-lagu mereka dari album di, tanpa pernah resmi mengklaim kepengarangan lagu-lagu.
Selama pertunjukan di kota asal mereka di tahun 1983, band berlari ke Jorg Fischer secara kebetulan. Pada Hauke desakan itu, Fischer menjadi bagian dari band sekali lagi. Sebuah tur dunia yang hanya akan berakhir pada tahun 1984 – di Monster of Rock Festival bersejarah – diikuti.
Jantung logam datang berikutnya, pada tahun 1985, segera diikuti oleh album live Diskusi Kota-Ban. Russian Roulette melanjutkan serangkaian album, diproduksi oleh Scorpions Dieter Dierks produser dan dirilis pada tahun 1986.
Namun, seiring berjalannya waktu, perbedaan mulai muncul ke permukaan. Peter Baltes, Wolf Hoffmann dan Gaby Hauke menyatakan minat yang tumbuh di Amerika Serikat, dan menghabiskan lebih banyak waktu di luar negeri daripada di Jerman, yang berarti mereka terus-menerus menjauh dari sisa band. Jarak antara mereka tumbuh, dan itu akhirnya memutuskan bahwa Menyetujui akan masuk hiatus dan bahwa Udo Dirkschneider akan, sementara itu, mengejar karir solo. Para anggota lain dari band bekerja sama dengan Udo pada sisi teknis dari album solo pertamanya, berjudul Animal House, dan itu dirilis di bawah nama Udo di Eropa dan Amerika

0 komentar:

Post a Comment