PROFIL ACCEPT BAND
Accept adalah band
metal Jerman berat dari kota Solingen, awalnya berkumpul di awal 1970-an
oleh Udo Dirkschneider. Mereka memainkan peran penting dalam
pengembangan speed metal dan thrash metal Jerman, menjadi bagian dari
adegan berat / kecepatan / power metal Jerman muncul pada awal hingga
pertengahan 1980-an bersama dengan band-band seperti Helloween, Running
Wild, Grave Digger, Pendosa , dan Rage. 1983 album band, Balls untuk
Wall, kemudian menjadi rilis mereka yang paling sukses, terkenal yang
menampilkan hit nya dengan judul yang sama.
Accept awalnya
didirikan pada tahun 1968 oleh Udo Dirkschneider dan Michael Wagener
bawah Band nama X. Selama bertahun-tahun setelah pendiriannya,
Accept mengalami perubahan konstan line-up dan pada dasarnya tetap pada
tingkat amatir, membuat penampilan sporadis di konser festival . Karir
profesional mereka mulai pada tahun 1976, ketika mereka diundang untuk
bermain di salah satu festival rock pertama dan roll dari Jerman – Batu
am Rhein. Setelah festival, band ini menerima kontrak rekaman. Rekaman
pertama mereka adalah self-titled album yang Menyetujui tidak mencapai
banyak kesuksesan komersial.
Line-up
stabil pertama dari Menyetujui terdiri dari vokalis Udo Dirkschneider,
gitaris Serigala Hoffmann dan Gerhard Wahl, bassis dan drummer Peter
Baltes Frank Friedrich. Friedrich dan Wahl keluar dari band setelah
rilis Accept, karena mereka tidak berniat untuk mengejar karir
profesional di musik. Mereka digantikan oleh Stefan Kaufmann dan Jorg
Fischer, dan dengan line-up band mulai untuk merekam saya adalah seorang
pemberontak pada tahun 1980. Judul lagu awalnya ditulis untuk AC / DC
tapi pernah dirilis oleh mereka. Ini adalah album yang membawa perhatian
media dengan band ini, yang kemudian diundang untuk membuat pertunjukan
pertama di televisi nya.
Tiga
peristiwa penting terjadi pada tahun 1981. Pertama, Breaker album ini
dirilis.Kedua, kontrak dengan manajer Gaby Hauke telah ditandatangani,
perjanjian yang berlangsung selama seluruh karier band. Ketiga,
Accept bergabung dengan tur dunia Judas Priest dan memperoleh cukup
banyak keberhasilan, membuat band yang dikenal di luar Eropa.
Album
berikutnya – Restless dan Wild – dirilis pada tahun 1982, tetapi tidak
memiliki kehadiran Jorg Fischer, yang keluar dari band waktu singkat
sebelum merekam berlangsung. Jan Koemmet dipekerjakan sebagai gitaris
baru yang Accept. Gelisah dan Wild melihat sebuah evolusi dalam suara
band, yang dimasukkan beberapa karakteristik dari genre yang kemudian
akan disebut speed metal.
Accept menjadi
sukses dengan rilis berikutnya, Balls ke Tembok (1983), sekarang dengan
Herman Frank (ex-Pendosa), yang akan membuktikan menjadi sesuatu yang
berbeda dari apa yang mereka telah direkam sebelumnya. Album ini
bersifat konseptual, dan termasuk lagu yang berbicara tentang tema-tema
seperti politik, seksualitas dan berbagai jenis hubungan
manusia. Misalnya judul lagu “Balls untuk Tembok” mengacu pada budak
memberontak melawan tuan menindas. ”Lawan Kembali” adalah tentang
ketidakcocokan sosial, melawan konformitas. Lirik untuk lagu yang
dikreditkan untuk Accept + sebuah “Deaffy” tertentu, yang kemudian
diturunkan menjadi manajer mereka Gaby Hauke nama samaran. Dia mulai
menulis lirik semua lagu-lagu mereka dari album di, tanpa pernah resmi
mengklaim kepengarangan lagu-lagu.
Selama
pertunjukan di kota asal mereka di tahun 1983, band berlari ke Jorg
Fischer secara kebetulan. Pada Hauke desakan itu, Fischer menjadi bagian
dari band sekali lagi. Sebuah tur dunia yang hanya akan berakhir pada
tahun 1984 – di Monster of Rock Festival bersejarah – diikuti.
Jantung
logam datang berikutnya, pada tahun 1985, segera diikuti oleh album
live Diskusi Kota-Ban. Russian Roulette melanjutkan serangkaian album,
diproduksi oleh Scorpions Dieter Dierks produser dan dirilis pada tahun
1986.
Namun, seiring berjalannya
waktu, perbedaan mulai muncul ke permukaan. Peter Baltes, Wolf Hoffmann
dan Gaby Hauke menyatakan minat yang tumbuh di Amerika Serikat, dan
menghabiskan lebih banyak waktu di luar negeri daripada di Jerman, yang
berarti mereka terus-menerus menjauh dari sisa band. Jarak antara mereka
tumbuh, dan itu akhirnya memutuskan bahwa Menyetujui akan masuk hiatus
dan bahwa Udo Dirkschneider akan, sementara itu, mengejar karir
solo. Para anggota lain dari band bekerja sama dengan Udo pada sisi
teknis dari album solo pertamanya, berjudul Animal House, dan itu
dirilis di bawah nama Udo di Eropa dan Amerika
0 komentar:
Post a Comment