Our social:

Tuesday 25 December 2012

PROFIL LORD SYMPHONY BAND


LORD SYMPHONY dibentuk pada tanggal 31 Desember 2005. Genre Lord symphony adalah epic Power Metal, gaya yang seperti spesies langka di Negara Indonesia tercinta kita. Misi lord symphony adalah untuk "menghidupkan kembali" Kecepatan Daya bergenre metal di Indonesia yang saat ini "dihindari" oleh band-band metal bahasa Indonesia umum, gaya musik lord symphony merupakan perpaduan antara gaya Power Metal umum Eropa dan gaya lord symphony sendiri dicampur dengan unsur-unsur tradisional musik tradisional Indonesia.


 Anggota lord Symphony berasal dari band yang berbeda, Fuadmonster sebagai pemimpin band ini berasal dari sebuah band bernama Palmtree dan ELEVEN KEYS yang bermain rock klasik, hard rock dan gaya power metal. Ichsan Hitam dan Fa'i berasal dari sebuah band tribute Helloween disebut Jurassic. Dani datang dari TEKSTUR yang bermain rock klasik dan progresif. Glen datang dari sebuah band power metal bernama PAUS HILANG. Yang terakhir, Uji berasal dari band-band power metal LIMBAH GOT dan EASTERN WARRIOR. Ranu drummer sebelumnya di band yang sama dengan Ichsan dan Fa'i, ia keluar dari Lord Symphony karena masalah keluarga pada Juli 2008. Untuk mengganti Ranu, lord Symphony dibuat audisi dan dari 13 drumer pilihan kita pilih ke Uji. Uji adalah pengganti yang sempurna untuk Ranu karena keahliannya di atas drummer audisi lain dan ia memiliki keterampilan yang baik dan kekuasaan. Uji resmi bergabung lord symphony sejak akhir 2009.

 Pada awal 2012, Glen (vokalis) memutuskan untuk meninggalkan band karena visi dan misi yang berbeda dengan anggota band lainnya dan Lord Symphony akhirnya menyewa Arif (Power Beat, mantan Naga Terbang) untuk menggantikan Glen.

 lord symphony memulai karir sebagai semifinal di rock kompetisi GGRC terbesar di Indonesia (Gudang Garam rock competition) pada tahun 2007. Kemudian lord symphony mendapat ledakan ketika lord symphony terpilih sebagai salah satu band pembuka untuk power metal legendaris Jerman Band Helloween ketika mereka datang ke Indonesia untuk Tour Hellishrock mereka di Jakarta 22 Februari 2008. deeply rooted in power metal, musik lord symphony dipengaruhi oleh beberapa band-band metal terbesar dunia , yaitu: Helloween, Rhapsody of Fire, Symphony X, Stratovarius, DragonForce, Megadeth dan Bahasa Indonesia terkenal bayangan-wayang Ki.Manteb Soedharsono yang dipengaruhi album baru lord symphony Bagian Bharatayudha part 1. Konsep utama atau grand design dari Bagian Bharatayudha. 1 album terinspirasi oleh karya besar power metal epik yang dibuat oleh RHAPSODY of fire Italia . Mereka telah menciptakan beberapa album epik : epik perang / pertempuran, ksatria, naga, dll lord symphony ingin membuat album sendiri dengan cerita asli epik negara kita.

 lord symphony pilih ke Bharatayudha, pertempuran epik / cerita perang, bagian dari cerita Jawa kuno epik Mahabharata, yang ditulis oleh Empu Sedah dan Empu Panuluh di sekitar tahun 1100 AD. lord symphony ingin mencampur Power Metal gaya khas Eropa yang diciptakan oleh Helloween dengan unsur tradisional musik. Dan memperkenalkan cerita epik asli negara kita kepada dunia dengan album konseptual kita. Bharatayudha Bagian 1 dirilis secara digital pada tanggal 10 November 2010 melalui Amazon.com dan juga tersedia pada CD, secara independen diproduksi dan dijual oleh band. Bharatayudha part 1 CD juga tersedia di Jepang, di jual di Asian Rock Rising, Red Rivet Records dan S.A Music (Metal Pesado). . Album ini juga mendapat review positif di Captain Wada's Rock Drive blog, reviewed by Kazuo Ogasawara.lord symphony memiliki single terbaru yaitu Bima Suci yang dirilis secara digital pada tanggal 1 Oktober 2011 dan tersedia di terkemuka toko online dunia musik digital : Amazon, iTunes, Napster, 7 digital, HMV Digital, Emusic, CDon, Virgin Mega Store, Spotify, Fnac, Media Markt, Nokia OVI, MOG dll . Band ini sedang mempersiapkan untuk kembali merekam demo the lord wisdom dengan semua pengaturan baru yang menampilkan symphonic orchestrations ditambah gamelan sebagai "trade mark" kita dan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2012.

situs web : http://www.lord-symphony.com
            http://www.myspace.com/lordsymphony
            http://www.reverbnation.com/lordsymphony
            http://www.facebook.com/lordsymphony

Management: Indonesia: Jl. Kaduk manis No. 38, Benowo Wetan 05/08, Ngringo Jaten Karanganyar 57772 Jawa Tengah, Indonesia

Contact Person: Hendro Wibowo, Mobile: +628562028646 Email: hendro@lord-symphony.com, symphonyoflord@gmail.com
Europe & Worldwide: Ralf Huschka Phone: +49 89 62830140 Mobile: +49 171 4547537 email: ralf.huschka@semax-international.net Landweg 17 , 82041 Oberhaching,Germany

0 komentar:

Post a Comment