Our social:

Sunday 6 January 2013

PROFIL JANIN IBLIS BAND


Genre:
Brutal Death Metal
Anggota:
Tira (drum)
Nanung (guitar)
Solikin ( bass)
Mamad ( vokal)
Kota Asal:
Temanggung
Facebook
Myspace
Reverbnation








 Janin Iblis terbentuk pada 13 Februari 2011,dengan mengusung genre Brutal Death Metal.Janin Iblis berawal terbentuk dari Tira dan Mamat.Awalnya terbentuk hanyalah
dari ke tidak sengajaan saat bertemu di sebuah acara metalan yang akhirnya menjadi suatu tujuan membentuk band ini.Dan disaat itu juga kami mencari personil lain untuk melengkapi band ini,bertambahlah personil yang lain.
Beberapa personil itu antara lain Johan pada guitar dan Indra padabass.Lalu kami sepakat membuat lagu pertama kami yaitu Mati Suri,dan sekitar satu minggu kamimenemukan ketidak cocokan dengan Johan,maka posisi guitar digantikan dengan Bagus.
Inilah ke 4 personil Janin Iblis : Tira (Drum) , Mamat (Vokal) , Bagus (Guitar) , Indra (Bass).Lalu kami mencoba membuat lagu ke 2 kami yg diberi judul Dendam,dan itu adalah juga demopertama untuk Janin Iblis.
Lalu sekitar 5 bulan,Indra memutuskan untuk keluar dari Janin Iblis dikarenakan pekerjaan yang membuat tidak bisa konsentrasi penuh ke band,dan Janin Iblis tetap berlanjut tanpa pemain bass.Tidak lama kemudiansekitar 2 bulan berikutnya Mamad juga memutuskan untuk beristirahat menjadi vokal Janin Iblis di karenakan sekolah ke luar kota.
Lalu pada vokal digantikan oleh Dimas.
pada personil Janin Iblis yang hanya bertiga ini kami membuat proyek musik kami menjadi musik yang berlirik Jawa dan tetap memakai budaya di kota ini.Saat itu pula kami membuat lagu ke 3 kami yang me reka ulang lagu Dendam dan sepakat untuk dijadikan demo selanjutnya,yang pada lagu ke 3 kami pada bass dibantu oleh Paul.
Dan selanjutnya pada bass tetap digantikan oleh Indra,seperti pada formasi awal,hanya pada vokal digantikan oleh Dimas.
Hingga saat ini Janin Iblis sedang berproses untuk lagu ke 4 yang diberi judul Ngunduh wohing Pakarti dan lagu-lagu selanjutnya.
Kami hanyalah band kecil yang masih belajar dan kami tak berarti apa-apa tanpa support semangat dari kalian.

0 komentar:

Post a Comment