Our social:

Saturday 9 March 2013

Reuni Dengan Mantan Vokalis, Killswitch Engage Rilis ‘In Due Time’


Foto: Facebook Killswitch Engage
Paska reuni dengan mantan vokalis Jesse Leach pada pertengahan 2012 lalu, Killswitch Engage, kuintet metalcore asal Massachusetts, AS ini merilis sebuah single terbaru berjudul ‘In Due Time’ pada Rabu (30/1) kemarin. Single tersebut diambil dari album teranyar mereka Disarm the Descent yang rencananya akan dirilis pada 2 April 2013 mendatang.
“In Due Time” menurut Killswitch Engage merupakan gambaran materi yang akan ada dalam album keenam setelah kembalinya Leach pada band yang dibentuk sejak tahun 1999 tersebut.  Kemampuan Leach yang dapat mengkombinasikan vokal parau dan melodis dirasa sangat pas untuk album tersebut.
Album Disarm the Descent merupakan album pertama Killswitch Engage sejak ditinggal Leach pada tahun 2002 lalu. Leach menggantikan posisi Howard Jones yang telah bersama band tersebut selama satu dekade penuh.  “Untuk saya, sejauh ini adalah penampilan vokal terbaik saya, terima kasih banyak kepada (gitaris/produser) Adam (Dutkiewicz) atas arahan dan kepercayaannya terhadap kemampuan saya. Saya sangat bersyukur bisa kembali ke dunia dimana saya hidup, kembali kepada band menakjubkan yang albumnya kami sangat bersemangat untuk memperdengarkannya kepada dunia.” Ujar  Jesse Leach seperti yang dilansir oleh Loudwire.

**Simak  Single “In Due Time di bawah ini.


0 komentar:

Post a Comment