Our social:

Friday 3 May 2013

Tiket Konser Deftones di Bandung Mulai Dijual 6 April 2013

Akan menjadi konser kedua mereka di Indonesia.
image
Deftones (Foto: Facebook Page)
Bandung - Band metal alternatif asal California, AS, Deftones, kembali menggelar konser untuk kedua kalinya di Indonesia. Kali ini mereka akan menggelar konser di Bandung, tepatnya di The Venue, setelah dua tahun lalu mereka menyambangi Jakarta.

Tanggal konser tersebut telah diumumkan sebelumnya beberapa waktu lalu yang rencananya akan digelar pada Kamis (30/5) mendatang. Promotor konser Nada Promotama pun telah mengumumkan bahwa tiket konser tersebut akan mulai dijual pada Sabtu (6/4) ini. Namun hingga kini pihak promotor belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai info penjualan tiket konser.

Sebelumnya Deftones telah menyambangi Jakarta pada 8 Februari 2011 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Deftones sendiri hingga kini telah merilis tujuh album. Album terakhir mereka, Koi No Yokan, dirilis tahun lalu dan mendapatkan tanggapan yang bagus dari berbagai media.

Deftones juga dikabarkan sedang merencanakan untuk membuat sebuah album yang berisi materi-materi live sepanjang karier mereka selama 25 tahun terakhir. Menurut Spin, saat vokalis, Chino Moreno membeberkan hal tersebut saat tampil di acara radio milik Nikki Sixx, bassist dari Motley Crue.

0 komentar:

Post a Comment