Our social:

Thursday 20 June 2013

Fans Banyak, Noxa Manggung Lagi di Finlandia

Fans Banyak, Noxa Manggung Lagi di Finlandia 

 Jakarta : Grup band Noxa rupanya memiliki basis penggemar yang cukup banyak di berbagai negara. Salah satunya Finlandia. Di negara tersebut, banyak orang yang menggemari musik-musik band beraliran underground asal Indonesia ini.

Karena antusiasme penggemar pula, band yang dimotori Ade (gitar), Tonny (vokal), Dipa (bass), dan Alvin (drum) ini dijadwalkan untuk mentas di acara Metal Festival Tuska Open Air Metal di kota Helsinki, Finlandia pada 27 – 30 Juni 2013 nanti.

"Ini untuk kedua kalinya kami tampil di acara tersebut. Sebelumnya, kami juga pernah tampil di Finlandia pada 2008 lalu. Sambutannya meriah dan sangat luar biasa," kata Tonny saat menggelar jumpa pers di BorneoBerr, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013) malam.

Seperti penampilannya di berbagai negara, Noxa juga akan manggung dengan mengenakan atribut khas Indonesia. Namun, ada atribut berbeda yang akan digunakan Noxa saat tampil di Finlandia nanti.

"Biasanya kami selalu pakai bendera Merah Putih saat tampil di setiap negara. Nanti di Finlandia kami juga mau pakai topeng Bali," bebernya.

Di kalangan pecinta musik cadas, Noxa memang salah satu grup band underground yang paling eksis di blantika musik lokal dan internasional. Sejak dibentuk pada tahun 2000, Noxa sudah berhasil melempar tiga album, diantaranya Noxa (2002), Grind Viruses (2006) dan Legacy (2011).(Gie)

0 komentar:

Post a Comment