Our social:

Thursday 20 March 2014

Kekasih Mick Jagger Bunuh Diri, The Rolling Stones Batal Konser


 Inggris Peristiwa bunuh diri yang dilakukan LWren Scott, kekasih vokalis grup band legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger, akhirnya berimbas terhadap jadwal manggung The Rolling Stones. Seperti yang dilansir dari BBC, Selasa (18/3/2014), grup band rock asal Inggris tersebut memutuskan untuk membatalkan penampilan mereka di Perth, Australia. Pada awalnya, mereka direncanakan tampil malam ini, Rabu (19/3/2014) di Perth.
Pembatalan tersebut tentunya terkait dengan tragedi bunuh diri yang dilakukan oleh kekasih Jagger. Sayangnya pihak promotor sendiri belum menjelaskan lebih detail soal pembatalan tersebut.
Pihak promotor hanya berjanji mengembalikan uang penonton yang sudah membeli tiket. Akhir bulan ini, The Rolling Stones memang direncanakan tur setidaknya lima kota di Australia.
Setelah Perth, pelantun 'Paint In Black' itu rencananya akan tampil Adelaide pada 22 Maret mendatang. Kemudian akan dilanjutkan ke kota-kota lain seperti Brisbane dan juga mampir ke Auckland, Selandia Baru pada April.
Ada kemungkinan rangkaian tur The Rolling Stones disejumlah kota di Australia juga terancam batal karena peristiwa bunuh diri yang dilakukan LWren Scott yang mempengaruhi kondisi kejiwaan Mick Jagger.

0 komentar:

Post a Comment