Our social:

Thursday 24 April 2014

Album Keempat Suicide Silence Bukan Album Terbaik?

Album Keempat Suicide Silence Bukan Album Terbaik?
Foto Dok.www.facebook.com/suicidesilence
Suicide Silence akan merilis album baru yang diberi judul You Can't Stop bulan Juli 2014 mendatang perdana tanpa Mitch Lucker. Sang vokalis meninggal dunia 2012 lalu karena kecelakaan sepeda motor. Eddie Hermida (eks All Shall Perish-red) hadir sebagai pengganti.

Menurut laporan Metal Hammer, Gitaris Mark Heylmun mengakui album keempat mereka bukanlah yang terbaik. "Mungkin Mewakili band, dan produser Steve Evetts yang sudah mati-matian menggarap album ini, kami tidak sabar memberikan kesempatan pada Anda untuk mendengarnya. Silakan duduk dan dengarkan," jelasnya.

Meski begitu, ia mengaku bila rilisan ini bukanlah album terbaik yang pernah mereka hasilkan. "Ini memang bukan album terbaik kami. Namun ini adalah karya dimana kami mengeluarkan segala kemampuan kami," tambah Heylmun.

Perihal berkarya tanpa Lucker, Heylmun tak menampik bila dirinya merasa sangat kehilangan, "Mitch menyisakan satu lagu yang belum pernah direkam namun sudah dibuat liriknya. Judulnya sama dengan judul album ini, "You Can't Stop," tandasnya. -

0 komentar:

Post a Comment