Our social:

Wednesday 11 January 2017

Batal Datang Desember Lalu, Air Supply Konser 3 Maret 2017


Batal Datang Desember Lalu, Air Supply Konser 3 Maret Foto: Air Supply
Jakarta - Setelah membatalkan konsernya pada 3 Desember lalu, Air Supply seakan ingin mengobati kekecewaan penggemarnya. Band rock asal Australia itu akan menggelar konser pada 3 Maret mendatang.

Dari keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (6/1/2017), konser itu akan digelar di lokasi yang sama dengan sebelumnya, yaitu di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Ini berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017 ini," ucap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

"Bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu tidak perlu khawatir karena sudah pasti tiketnya sudah ada di data kami, bagi yang ingin membeli ulang silakan untuk segera membeli tiketnya kembali di gerai tiket box resmi kita," tambahnya.

David mengungkapkan pihak Air Supply juga telah menyampaikan permintaan maaf mereka atas batalnya konser pada akhir tahun lalu itu. Tapi pihaknya juga tidak bisa berbuat banyak karena batalnya konser itu karena alasan kesehatan dari salah satu personel Air Supply.

"Sebenarnya Air Supply sangat sedih dengan tidak bisa tampil di bulan Desember lalu, baik Graham & Russel sangat ingin bertemu fans-nya di Jakarta karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan kemaren di Jakarta sold out," terangnya.

Sumber : https://hot.detik.com/music/d-3389364/batal-datang-desember-lalu-air-supply-konser-3-maret

0 komentar:

Post a Comment