Our social:

Thursday 14 November 2013

Beery Saint Loco Memaafkan Pelaku Penyiraman Air Keras






Ini Dia Kasus Yang Menimpa Vokalis Saint Loco
Berry, sang vokalis Saint Loco yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah penyiraman air keras oleh salah seorang oknum tidak bertanggung jawab, Kini Berry sudah pulih, ketika diwawancarai terkait peristiwa tersebut mengenai pelaku apakah perbuatannya dimaafkan atau tidak. Berry mengatakan bahwa dirinya memaafkan si pelaku penyiraman air keras tersebut.
“Saya awalnya sempat marah, tapi ya pas lagi di rumah sakit, saya banyak merenung juga, akhirnya saya mutusin mengampuninya. Saya juga gak tahu mukanya seperti apa,” kata Beery kepada wartawan (11/11).
Di hati Beery tak ada sedikit pun rasa ingin balas dendam untuk melakukan hal yang sama kepada pelaku. Karena menurut Berry bila dia melakukan tindakan balas dendam sama halnya tindakan dia tidak lebih baik dari si pelaku. Berry berpikir tak ingin hal berlanjut menjadi panjang, tak ingin menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak perlu dan Berry mengungkapkan ingin menatap masa depan yang lebih cerah melalui karyanya dalam bermusik.
“Ya saya sih berharap ke depan mudah-mudahan jangan terulang lagi sama siapapun juga. Tolong kalau ada masalah, jangan pakai cara ini, gak bermoral buat saya,” tukasnya.
Berry juga mengisyaratkan kepada para pelaku musik untuk lebih waspada lagi terhadap penonton maupun fans yang berlebihan. Dia mengungkapkan bahwa semoga peristiwa yang ia alami bisa menjadi pelajaran bagi rekan-rekannya dan tetap untuk menjadi pribadi yang baik dan bersahaja.

0 komentar:

Post a Comment