Our social:

Thursday 14 November 2013

Edane Tetap Konsisten Di Musiknya


Edane Tetap Konsisten Di Musiknya
www.duniarockmetal.blogspot.com - Edane Tetap Konsisten Di Musiknya. Band pengusung musik heavy metal ” Edane” akan tetap konsisten di jalurnya. Apapun musik yang booming di Indonesia, mereka akan tetap mengembangkan musik heavy metal yang telah menjadi jiwa mereka. Band yang dibentuk tahun 1991 ini telah beberapa kali berganti personil, dan kini Edane beranggotakan Eet Sjahranie (lead gitar), Fajar Satriatama (drum),  Ervin Nanzabakri (vocal), Daeng Oktav (bass) dan  Hendri Z (rytem). Yang masih merupakan personil asli sejak pertama kali berdiri hanyalah Eet di gitar dan Fajar di drum.
Dengan personil ini Edane terakhir mengeluarkan album di akhir tahun 2010 yang berjudul “Edan”, di album ini beriskan 10 lagu  yang diantaranya adalah “The Undefeated”, “Best of Me”, “Living Dead”, “Comin’ Down”, “Said I’m alive”, “Jadi Beken”, ” No More Tired Life”, “Tell Me Why”, ” What You’re Gonna Say”, dan ” Lamin of Peace”. Setelah beberapa tahun meramaikan jagad Musik Indonesia bagi Eet bermusik itu tidak ada matinya ” bermusik itu hoby gua, gak ada kata lain selain berkarya…. berkarya dan berkarya”, ujar Eet saat ditemui di kediamannya. Musik yang diusung oleh Edane adalah jiwa mereka tanpa mengikuti tuntutan pasar. ” musik itu hobi, bermusik harus dengan jiwa, jadi gue akan selalu bebas berekspresi inilah musik gua, kalaopun ada perubahan dimusik gua ya mau-mau gua aja”, ungkap Eet.
Sampai saat ini Edane masih dalam masa mempersiapkan karya terbarunya.” untuk kedepanya masih dirahasiakan, mungkin bukan album tetapi tepatnya mini album , bahkan mungkin single dahulu aja, semua masih dirundingkan”, ungkap Eet. Eet masih sangat bersemangat dalam mengembangkan musik rock Indonesia. Baginya musik rock Indonesia itu tidak ada kata mati suri.
Edane Tetap Konsisten Di Musiknya

0 komentar:

Post a Comment