Our social:

Monday 1 August 2016

Ekspresi Musik Lebih Lantang di Soundrenaline 2016


Tidak banyak festival musik di Indonesia yang mampu bertahan lebih dari satu dekade, Soundrenaline adalah satu yang spesial di antaranya. Tercatat festival musik terbesar di Indonesia ini sudah berjalan selama empat belas tahun. Sejak 2015, Soundrenaline telah memperkenalkan format barunya. Festival musik ini berjalan dua hari dan menampilkan lebih banyak variasi acara.

Soundrenaline 2016 bertema Louder Than Ever di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada 3-4 September. Menampilkan line-up musisi dari berbagai genre, mulai dari Sheila On 7, Tulus, Efek Rumah Kaca sampai dengan DJ Dipha Barus. Selain musik, Soundrenaline juga memiliki berbagai aktivitas beraneka ragam seperti games, marketplace, sampai dengan pameran seni.
Tahun ini keberagaman genre musisi, mulai dari yang mainstream sampai sidestream menjadi andalan Soundrenaline. Selain Sheila On 7, nama Maliq & D"Essentials, Isyana Sarasvati, Kotak, Naif, J-Rocks dan RAN yang mewakili mainstream akan bahu membahu memberikan atmosfer menyenangkan dengan para nama besar di ranah sidestream seperti Efek Rumah Kaca, Mocca, Goodnight Electric, Elephant Kind, Tulus sampai Steven Jam. Berbagai jenis musik akan dengan mudah ditemui di acara ini.


Lokasi Garuda Wisnu Kencana dengan lanskap yang menakjubkan berupa perpaduan buatan manusia dan alam ciptaan Tuhan pun menjadi highlight pergelaran tahun ini. Panggung Soundrenaline yang mempunyai keunikan tersendiri, tata cahaya yang gemilang dan audio yang menggelegar akan sangat cocok bersanding dengan lokasi yang eksotis untuk menyemarakkan acara musik terbesar di Indonesia ini. Foto-foto yang tertera di situs soundrenaline.co.id mengenai acara tahun lalu yang digelar di tempat serupa bisa membuktikannya bagi yang masih penasaran.


Tidak hanya musik yang menjadi perhatian utama Sondrenaline tahun ini. Aktivitas lain seperti marketplace, art exhibition oleh finalis Go Ahead Challenge dan games akan menjadi alternatif bagi mereka yang bukan hanya ingin mendapatkan pertunjukan musik. Belum lagi kolaborasi dengan individu dan komunitas seperti Kopi Keliling, Nikita Dompas, dan Localbrands.id menambah menarik acara musik terlama di Indonesia ini. Situs soundrenaline.co.id bisa menjadi tujuan untuk siapa pun yang ingin mendapatkan info lebih lanjut.


Dengan segala program yang disuguhkan, Soundrenaline menginspirasi semua orang untuk mengekspresikan diri. Acara ini pun mendorong musisi dan pelaku kreatif untuk mencapai kancah yang lebih besar. Bukan hanya acara musik, tetapi menjadi pengalaman unik yang tidak akan terlupakan bagi yang hadir.
Belum cukup semua yang spesial pada hari acara dilangsungkan, Soundrenaline pun mengajak para peminat kreatif untuk mengikuti Go Ahead Challenge (GAC), sebuah kompetisi kreatif di mana para pelaku dan peminat musik, visual art, fotografi, dan style bisa menyalurkan karyanya dan dapat mengikuti proses pembelajaran yang berbentuk Project dan Meet Ups.
Soundrenaline 2016 telah membuka penjualan tiket yang dibanderol hanya seharga Rp. 150.000 untuk 2 Day Pass. Untuk membelinya cukup mampir ke situs soundrenaline.co.id, di situs tersebut akan diumumkan pula penampil nasional maupun internasional tambahan yang akan hadir untuk memeriahkan festival.
Di Kutip Dari (http://www.rollingstone.co.id)

0 komentar:

Post a Comment