Our social:

Monday 1 August 2016

Suicide Silence, Fleshgod Apocalypse Siap Gempur Bandung Sonic Fair 2016

http://www.rollingstone.co.id/image/2016/07/19/9e1ecc19_Suicide-Silence-by-Baldwin-Media-650.jpg

Festival musik keras besutan promotor Revision Live, Sonic Fair, akan kembali diselenggarakan pada 28 Agustus nanti di Lapangan Disjas Baros, Cimahi, Bandung. Ada pun tiga pengisi acara internasional yang siap menggempur panggung Bandung Sonic Fair 2016 adalah Suicide Silence (Amerika Serikat), Deez Nuts (Australia), dan Fleshgod Apocalypse (Italia).

Selain itu terdapat pula band-band cadas tanah air yang turut meramaikan Bandung Sonic Fair 2016. Mereka adalah Burgerkill, Seringai, Revenge The Fate, Jasad, The Sigit, Billfold, Rosemary, Humiliation, Kaluman, Beside, Tcukimay, Turtles Jr., XTAB, Gugat, Godzick, Bloody Underwear, Arjasara, Stroke, dan Hegemony of God.

Untuk penonton yang ingin menyaksikan Bandung Sonic Fair 2016 dapat membeli tiket pra-pesannya seharga Rp 35 ribu di gerai Indomaret seluruh Indonesia atau secara daring lewat situs resmi Revison Live.
Bandung Sonic Fair pertama kali diselenggarakan pada tahun lalu di tempat yang sama. Di perhelatan pertamanya, Bandung Sonic Fair juga menghadirkan nama-nama besar seperti Abigail Williams (Amerika Serikat), Rosemary, Alone At Last, Don Lego, Mesin Tempur, Taring, Revenge The Fate, EYEFEELSIX, Godless Symptoms, Lose It All, Viscral, XTAB, Asia Minor, Tragedy, Joni Death, The Sigit, hingga Koil.
Pada 2015 kemarin Sonic Fair diselenggarakan di tiga kota sekaligus yaitu Bandung, Jakarta, dan Medan. Di tahun ini Revision Live mengubah nama Medan Sonic Fair menjadi Medan Northblast 2016 yang bakal diselenggarakan pada 27 Agustus mendatang di PRSU Tapian Daya, Medan. Namun hingga berita ini diturunkan, baru nama Suicide Silence yang diumumkan bakal tampil di Medan Northblast 2016.
 Di Kutip Dari (http://www.rollingstone.co.id)

0 komentar:

Post a Comment